Biodata Tentang Evos
Evos ROAR!!

Ini merupakan profil atau biodata Evos Legends. Tim ini merupakan salah satu peserta Mobile Legends : Bang Bang Professional League atau MPL Season 5 2020.

Evos Legends bisa dibilang menjadi tim MLBB paling sukses di MPL S4. Tim asal Singapura ini akhirnya meraih gelar juara MPL S4 setelah berkali-kali gagal memenangi MPL S1 dan MPL S2.

Sebelumnya, Evos Legends seakan dibayang-bayangi kutukan runner up setelah kalah di MPL Season 1 melawan NXL dan MPL Season 2 melawan Rex Regum Qeon (RRQ).

MPL S3 menjadi titik terbawah Evos selama gelaran MPL Indonesia. Evos harus menyerah dan pulang pada hari pertama babak playoff.

MPL S4 adalah titik balik Evos menyabet seluruh kejuaraan yang ada. Penanda awal bangkitnya Evos Legends adalah saat memenangi IENC (Indonesia National E-sport Championship) 2019, Evos Legends seakan tak terbendung dan menjadi juara di MPL S4 dan MLBB World Cup (M1) 2019.

Menyambut gelaran MPL S5, Evos Legends telah mendapat cobaan dengan pensiunnya roster legendaris mereka, Eko Julianto AKA Oura. Oura yang telah membela Evos sejak MPL S1 bisa dibilang sebagai salah satu legenda tim yang didirikan pada tahun 2016.

Yurino Putra AKA Donkey sebelumnya juga mengumumkan pensiun sementara, namun ia masih dimasukkan dalam susunan roster Evos Legends di MPL S5. Dapat dipastikan, Donkey akan menjadi cadangan selama gelaran MPL S5 berlangsung.

Kepergian Oura dan Donkey akan menjadi pukulan besar bagi Evos Legends pada MPL S5. Beberapa nama telah disiapkan untuk menjadi pengganti Oura dan Donkey dalam roster utama tim.

Posisi Oura akan digantikan nama baru yaitu Muhammad Satrya Sanubari AKA Buts dan Rahadian Made Kertoyoso AKA Vins. Sementara posisi Donkey akan digantikan oleh Raihan Delvino Ardy AKA Bajan dan Fahmi Adam Alamsyah AKA Rexxy.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Biodata Evos Oura

Biodata tentang Tim Evos esport